Faktor Sukses E-Market
• Karakteristik Produk
• Karakteristik Industri
• Karakteristik Penjual
• Karakteristik Pembeli
Karakteristik Produk
• Tipe Produk
• Harga produk
• Ketersediaan Standar Produk
• Informasi Produk
Karakteristik Industri
• Diperlukan Broker
• Intellegent System boleh menggantikan Broker
Karakteristik Penjual
• Konsumen akan mencari penjual dengan harga yang murah
• Volume Rendah dengan margin keuntungan transaksi yang lebih tinggi
Karakteristik Pembeli
• Pembeli yang sesuai dengan selera
• Pembeli yang seperti pasien / selalu butuh
• Pembeli yang menganalisa
Masalah dalam e-markets:
• Likuiditas awal: kebutuhan akan sejumlah besar pembeli dan penjual agar dapat bertahan.
• Ketidakyakinan kualitas dan penjaminan kualitas,
• Faktor kesuksesan e-markets
Monday, 28 April 2014
Popular Posts
-
Marketplace adalah suatu lokasi diInternet, di mana suatu perusahaan dapat memperoleh atau memberikan informasi,mulai transaksi pekerjaan...
-
Pengertian E-Tailing Electronic Retailing E-tailing merupakan kependekan dari electronic retailing, yaitu pemanfaatan e-commerce untuk ke...
-
Pengertian E-Marketspace Pasar di mana para penjual dan para pembeli menukar jasa dan barang-barang untuk uang atau untuk jasa d...
-
Pengertian Supply Chain Merupakan suatu aliran barang,informasi, uang dan jasa dari melalui penyalur pabrik-pabrik dan gudang sampai kepada...
-
Seiring dengan perkembangan teknologi Internet, menyebabkan munculnya kejahatan yang disebut dengan “CyberCrime” atau kejahatan ...